Rekomendasi Seri Game Stronghold Terbaik

Stronghold 

adalah Game yang dibuat oleh Firefly Studio tahun 2001, Game peperangan Strategi dengan simulasi istana atau kerajaan abad pertengahan. Sebuah permainan strategi real-time yang berlangsung dalam pengaturan sejarah, Stronghold berfokus pada pembuatan, pengembangan, penaklukan militer dengan elemen infrastruktur dan pembangunan ekonomi. Terdapat Misi yang menarik dan juga terdapat Custom Mode dimana kalian dapat memilih lawan untuk dihadapi. Hingga saat ini sudah terdapat berbagai Versi dari Game tersebut. Dengan adanya perkembangan teknologi maka grafik dan Game play semakin menarik. 


Berikut kami infokan urutan Stronghold series dengan nomor satu merupakan Versi terbaik menurut kami.


4. Stronghold 2

Release Date 18 April 2005


Ditetapkan pada Abad Pertengahan, game ini juga memperkenalkan mesin grafis 3D baru dan banyak fitur baru. Sebagai penguasa kastil abad pertengahan, pemain memiliki kendali atas banyak fitur permainan yang dikenal, seperti bangunan, produksi makanan, dan tugas sipil lainnya, hanya saja kali ini petani secara otomatis memilih pekerjaan mereka yang mengurangi masalah manajemen mikro yang mengganggu judul sebelumnya. 

3. Stronghold 3

Release Date 25 October 2011



Benteng asli menyajikan pemain dengan kisah klasik balas dendam, di mana The Boy harus naik ke tampuk kekuasaan untuk mengalahkan musuh-musuhnya The Wolf, The Pig, The Rat and The Snake.
Stronghold 3 terjadi 10 tahun kemudian dan The Wolf telah selamat dan pulih dari cederanya yang menyakitkan, mengobarkan kampanye teror terhadap The Boy dan pasukannya. Pemain memilih antara kampanye militer yang digerakkan oleh cerita atau kampanye ekonomi. Fisika Havok diterapkan untuk memberikan permainan rasa realisme yang lebih besar bersama dengan beberapa mekanisme gameplay baru yang meningkatkan gameplay secara keseluruhan. Akan tetapi pada seri ini tidak terdapat Mode skirmish yang membuat tidak dapat leluasa bermain sesuka kalian. Hanya dapat menyelesaikan misi yang ada.


2. Stronghold

Release Date 19 October 2001



Stronghold melampaui harapan dan mengelola 1,5 juta unit terjual pada tahun 2004. Ini adalah permainan strategi real-time yang mendefinisikan genre dan komunitasnya tumbuh dengan setiap angsuran baru dengan berbagai macam konten baru yang dibuat penggemar untuk dijelajahi dan dinikmati.
Stronghold mengambil apa yang membuat genre ini hebat di tempat pertama dan membuatnya lebih baik. Pengaruhnya dapat dilihat dalam game yang diikuti dan mengumpulkan beberapa penghargaan di sepanjang jalan untuk memenangkan nominasi kami untuk game Stronghold terbaik.



1. Stronghold: Crusader

Release Date 25 September 2002



Game kedua dalam seri ini memiliki banyak kesamaan dengan aslinya, tetapi sebaliknya diatur pada masa Perang Salib di Timur Tengah. Mode skirmish adalah tambahan baru lainnya yang memungkinkan alternatif untuk kampanye linier pendahulunya. Sebuah rilis negara terbatas bernama Stronghold Warchest juga dirilis yang menambahkan Crusader Trail baru dan pemeran karakter yang diperluas. Dengan pengaruh Timur Tengahnya, game ini juga memiliki pemeran karakter nyata dan fiksi yang terinspirasi dari Arab.

Lawan AI mungkin sedikit terlalu mudah dikalahkan dan sekutu yang dikendalikan AI sendiri terkadang membutuhkan sedikit manajemen mikro untuk menjaga pengepungan terus berjalan. Semua yang dikatakan, itu sepadan dengan investasi dan pesaing kuat dalam genre ini.

Untuk Game seri ini merupakan seri yang paling sering mimin mainkan karena dengan Guide, mode bermain yang lengkap dan grafik yang jelas sehingga sangat menarik untuk dimainkan. Untuk kalian yang belum pernah bermain game ini kami sarankan memulai pada seri Stronghold Crusader.



Demikian Rekomendasi Seri Game Stronghold. Buat kalian yang suka Game strategi dan peperangan Game ini wajib kalian mainkan, silahkan kalian coba mainkan dan nikmati keseruannya.

Komentar