Rekomendasi Tempat Jogging di Jakarta Selatan

Tebet Eco Park

Berdasarkan info dari website Tebet Eco Park, TEP merupakan taman kota yang didedikasikan untuk warga dan lingkungan. Berada di Jakarta Selatan dengan wilayah seluas 7,3 hektare, TEP kini hadir sebagai ruang terbuka hijau yang telah direvitalisasi. Dua kawasan taman yang awalnya terpisah dan berseberangan – Taman Tebet Utara dan Taman Tebet Selatan, kini telah menjadi satu taman terpadu yang mengusung konsep harmonisasi antara fungsi ekologi, sosial, edukasi dan rekreasi.


(Dokumentasi Tebet Eco Park)


Berikut beberapa fasilitasnya.
1. Community Garden
2. Taman Bermain
3. Area UMKM
4. Wetland Boardwalk
5. Forest Buffer


Untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi tempat Jogging bisa mampir ke Tebet Eco Park karena terdapat area Jogging, udara yang sejuk, dan pemandangan yang asri. Dipastikan anda berkeringat karena area Jogging Tebet Eco Park yang sangat panjang akan tetapi anda tidak akan bosan ketika Jogging dengan pemandangan hijau yang akan memanjakan mata anda.




Itulah Rekomendasi tempat Jogging di Jakarta Selatan. Kami sarankan datang di pagi atau sore hari agar dapat dengan maksimal Jogging di Tebet Eco Park. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin hidup lebih sehat ke depannya.

Komentar