Game Rekomendasi untuk Handphone

 Mobile Legends: Bang Bang 

adalah permainan ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance. Tanggal rilis pada 14 Juli 2016.




Sejak awal rilis hingga sekarang sudah banyak perkembangan dari segi grafik maupun gameplay yang membuat kalian tidak akan bosan memainkannya.


Kalian dapat memilih karakter dalam Mobile Legends dibedakan menjadi 6 Role di antaranya: marksman, fighter, tank, mage, assassin dan support. Dengan banyakan pilihan Role kalian bisa memfokuskan terhadap Role Favorit kalian.




Game dimulai dengan Role masing - masing sesuai tugas. Bertahap dalam memperkaya item agar dapat menghancurakan base musuh. Jika kalian ingin belajar bisa menonton Influenser Mobile Legend pada Youtube agar dapat jago memainkannya.


Mobile Legend saat ini menjadi Game paling popular pada Apps Store untuk Game Strategy dan menjadi Game Favorit mimin.







PUBG Mobile 

adalah sebuah Game battle royale gratis dimainkan yang dikembangkan oleh LightSpeed dan Quantum Studio, sebuah divisi dari Tencent Games. Ini merupakan adaptasi permainan piranti genggam dari PlayerUnknown's Battlegrounds yang dirilis untuk Android dan iOS pada tanggal 19 Maret 2018.




Dengan grafik yang sangat memuaskan meskipun awal rilis dan saat ini terdapat perkembangan lebih baik lagi pada grafik Game tersebut.


Untuk Gameplay PUBG Mobile pemain terjun payung ke pulau pilihan kalian untuk berjuang dan bertahan sebagai pemain terakhir. Kalian bisa memilih mode bermain solo, duo, atau Squad yang berisi 4 pemain.

Ketika kalian medarat tentunya dengan tangan kosong sehingga harus mencari senjata dan peralatan untuk bertahan hidung hungga akhir pertandingan.





Kalian harus selalu bergerak karena terdapat zona yang sangat mematikan. Ketika zona bergerak kalian harus mengikuti untuk dapat bertahan hidup karena berada diluar zona merupakan hal yang berbahaya yang akan membuat nyawa kalian berkurang.


Terdapat banyak Skin yang membuat mata kalian segar karena efek yang dihasilkan sangat memanjakan mata. Semakin besar dana yang kalian keluarkan maka efek skin semakin bagus pula.



Demikian rekomendasi Game Mobile teratas saat ini. Admin sarankan kalian Instal dan nikmati keseruannya. Bisa ajak teman agar bermain lebih seru dan dapat mengibur.

Komentar